"farewell my career......."

Selasa, 24 Februari 2009 |

yak... kali ni masi seputar sepak bola. gw mw ngasi some info. kentang, eh, tentang 5 cedera terparah di dunia sepak bola. parah sekali om..... gbr nya sedikit bikin pantat getek, bulu kuduk berdiri, badan meriang, encok, pegel, linu, mata rabun, rambut rontok, bahkan kepala anda pun ikut rontok.........
okeh, gak separah itu... tapi yha kalian aja yg menilai dan merasakan deh. sooook.......

gw urutin mulai dari yg ke-5 yha...



ugh... poor alan smith... dia mengalami dislokasi engkel yg bikin dia gak main 1 musim. kalo gak salah yha... hohohohoho......

ke-4

coba liat kaki kiri pemain warna merah. dia namanya eduardo da silva pemain klub arsenal. dan org yg mentakel dia dgn leluasa dan jumawa ini namanya martin taylor dari klub birmingham.
setelah insiden tersebut, taylor dapet ratusan e-mail dari org2 warga croatia. hujantan tentunya. yha iya lah, waktu itu bentar lagi piala eropa. croatia berharap bgt ma da silva. eh, kakinya malah di bikin bingkeng...... 13 bulan lah  da silva istirahat....

ke-3

laga persahabatan prancis-china. dan kaki djibrill cisse  ini pun bengkok. yha....... bengkok sodara2. tragis nya dia cedera kaya gene uda 2 kali, di kaki yg satu lagi. kaki kiri. betul sodara2, kedua kakinya udah punya pengalaman potong. masing2 satu kali. ugh......

ke-2
hm..... gw gak terlalu jelas dengan cerita insiden ini. tapi yang pasti...... bengkok bo. liat lingkaran merah. entah kenapa kaki kanan tersebut bisa bengkok a.k.a. patah. huff.... football is a hard game, babe.......

nah tiba saatnya...... the worst ever...ever.... in the whole football game in the world..
ke-1

liat kaki kanan pria berkostum biru langit nomor 12. laga manchester united-conventri city, david busst mengalami 'nightmare'... buruk sekali... tulang yg patahnya menembus daging sehingga darah bercucuran deras...sekali..... operasi 16 kali tidak bisa membuat dia kembali ke 'lapangan hijau'... coba kalo anda yg mengalami itu... silakan bayangkan... kalo gw, gw akan mengatakan........."farewell my career......."

gak cuma cedera parah. ada satu lage adegan tragis. pemain meninggal di 'lapangan hijau'... yg gw tau ada 3... mikos feher, antonio puerta, dan  Marc Vivien Foe. cerita yang gw tau cuma satu. tentang mikos feher. waktu pemain lawan lage ambil lemparan ke dalam, feher menghalangi pemain tsb, sehingga wasit memberikan kartu kuning kepada feher.. setelah diberikan kartu kuning, feher tersenyum, membungkuk, dan....tumbang...........yap, meninggal.
gw lum tau napa bisa meninggal. "God always be with you all, guys..." cuma itu yg bisa gw katakan bwt mereka.......................................

0 comments:

Posting Komentar

 
gak gitu penting ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates