"Wonderkid" Football Manager 2008 ma 2009

Selasa, 24 Februari 2009 |

uuuy.... aku saya gw akika eke aing mau bagi2 info neh... buat om2 dan tante2 yg gemar main FM 2008 ato yang 2009, gw mau ngasi tau nama2 pemain yg description-nya "bocah ajaib"...........
okeh, "Wonderkid"
mau? mau? mau? yha tinggal baca! baca! baca!....... sooook...

GK

-Hugo Lloris
-Sergio Asenjo
-Rui Patricio
-Remi Riou
-Vincenzo Fiorillo


DR

-Lorenzo De Silverstri
-Marvin Angulo Bordon
-Herediano
-Davide Santon
-Nenad Tomovic


DL

-Marcelo
-Gareth Bale
-Armand Traore
-Sebastien Boenich
-Emilliano Insua


DC

-Cristian Zapata
-Federico Fazio
-Leo
-Domenico Criscito
-Fabiano Santacroce
-Mamadou Sakho
-Jack Rodwell
-Kyriakos Papadopoulos


DMC
-Marek Hamsik
-Ramires
-Ignacio Camacho Star
-Rafael Carioca
-Javi Garcia
-Gojko Kacar
-Nuri Sahin
-Zdravko Kuzmanovic
-Eyoung Enoh


MR

-Theo Walcott
-Lautaro Acosta
-Axel Witsel Star
-Pavel Mamaev
-Nordin Amrabat


ML

-Stevan Jovetic
-Juan Manuel Mata
-Angel Di Maria
-Ismail Aissati
-Fausto Rossi
-Rodney Sneijder
-Luca Tremolada


AMC

-Anderson
-Miralem Pjanic
-Sebastien Giovinco
-Tony Kroos
-Giovani dos Santos
-Diego Buonanotte
-Jack Wilshere
-Georginio Wijnaldum
-Douglas Costa
-Rui Fonte
-Bartosz Salamon
-Haris Vuckic
-Domzale


SC

-Sergio Aguero
-Pato
-Bojan
-Karim Benzema
-Carlos Vela
-Mario Balotelli
-Jozy Altidore
-Guilherme
-Marquinhos
-Keirrison
-Henri Saivet
-Alexis Sanchez
-Alberto Paloschi
-Vaclav Kadlec
-genero zeefuik

yha buat gw sendiri, favorit gw tuh si miralem pjanic...
tiap gw main, pasti gw beli...
langganan bo... emang gw ma dia dah mengikat kontrak.................

pjanic
: tol, kalo maen fm beli gw yha...
botol bolong : ha??

nah...itulah bagaimana kita bisa ngikat kontrak...
okeh, emank gk nyambung...

njut(baca:lanjut)... ini gbr statistik punya miralem pjanic


emang stats nya kurang.... cuma kalo dimaenin, wuiiiih..... tiger wood juga kalah.............
yha iya lah!!!!! yha pokonya mah layak dicoba...

oh.. 1 info lage... cuma ngasi tw... kalo maen uda lbh dri 3 musim,
akan muncul pemain muda cantik seksi kaya dan berbakat entah dari mana... dan gw maenin FM 2008 uda ampe 2016...
neh gbr nya.............


yha emank seh uda ada FM 2009... tapi karna satu bencana maha dahsyat yg tak dapat di elaki, eh, di elakan... gw jdi gk bisa main... yha VGA gk cukup... gak cukup sodara2!!!!!!
dodol... jadi sampe sekarang gw masih setia ma FM 2008.................

botol bolong : em, aku sayang kamu...
ef em 2008 : iya tol... aku juga...
botol bolong : em...
ef em 2008 : tol...

okeh2...cukup...

ol rait!! deds ol!! thx uda baca... thx buat ayah bunda dan kakak yg lge di cikudapateuh... paman yg di arab...thx alot yha...makasih buat dukungnya... salam buat bibi di citarum...
buat bapa ibu guru... thx atas didikan kalian...

CUKUP!!!! makin gk nyambung, tol.....
pokonya mah coba aja... monggoooooooo........................................
















1 comments:

JeFRRy ChanDra a.K.a. -JepH- a.K.a SiGanteng kaLem a.K.a. VaLeonz a.K.a. LostHeaven mengatakan...

huauhauhuahuahuah...

pid itu ada yang belum keluar nama pemaen nya..

gw ulang dr skrg baru taon 2008...

wakakkaa....

gw beli semua ntar tu pemaen..

tp gw pake liv..miskin..nabung dulu..hauhuahua

Posting Komentar

 
gak gitu penting ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates